Kan Gua Ganteng!

Kok lu bisa ngerjain skripsi cepat sambil organisasi di kampus? | iya lah kan gua ganteng.

Ini referensi skripsi lu dari luar semua. Dapet buku darimana? | iya lah kan gua ganteng.

Lu wisuda pake kaos sama jeans emang ga diomelin | ngga lah kan gua ganteng.

Kok lu bisa kerja di majalah? | iya lah kan gua ganteng.

Lu kerja rambutnya gondrong, emang boleh | boleh lah kan gua ganteng.

Padahal jalanan hujan. Kok lu ga kebasahan? | ngga lah kan gua ganteng.

Ini bacaan udah selesai? Cepat banget | iya lah kan gua ganteng.

Itu adalah jawaban andalanku saat ditanya dengan pertanyaan “kenapa”. Mengapa bisa begitu? Karena orang ganteng itu melakukan apa saja terlihat keren. Pergi kuliah cuma pakai kutang saja terlihat keren karena dia ganteng. Semua yang dilakuin sama orang ganteng itu ngga ada salahnya karena dia ganteng.

Previous
Next Post »
0 Komentar