Masuk Layar Juga

Awalnya aku ragu. Apa benar penugasan ini harus aku lakukan? Penting tidak jika aku abaikan? Apakah nanti akan ditegur pemberi tugas? Yasudah lah sepertinya memang harus dilakukan. Toh tidak ada ruginya juga kalau aku melakukan ini. dan juga pembuatannya tidak akan lama. Aku beri tahu teman liputan untuk mengikuti sesuai dengan kiriman.

Setiap malam kami selalu menerima pesan elektronik mengenai penugasan besok. Aku baca dan terus mengulang apa yang harus dilakukan. Tidak percaya juga kalau akan disuruh masuk layar dalam peliputan. Sejak awal, disuruh laporan langsung dari lapangan saja tidak pernah mau. Ini adalah yang kesekian kalinya.

Tidak enak juga melawan terus-terusan. Kali ini aku ikuti saja permintaan ini. ketika aku melakukannya, banyak sekali kesalahan pada saat pengambilan gambar. Jelas aku hampir tidak pernah melakukannya. Juru kamera harus mengulang perekaman karena aku masih amatir. Untung saja dia sabar. Terima kasih Adonk atas pelajarannya.


Previous
Next Post »
0 Komentar