Menggoyang Pekalongan

Seperti biasa setiap libur semester genap aku bersama teman kuliah yang lain mengadakan jalan-jalan. Setelah menghabiskan lelah di semester lima, kali ini kami berencana untuk pergi ke Pekalongan. Di sana ada rumah keluarga teman dan katanya ada tempat menarik. Jadilah kami pergi ke sana.

Sebenarnya proyek membuat video ini sudah ada sejak selesai liburan dari sana. Tapi sampai sekarang niat itu masih belum terlaksana. Awalnya Ilham Adiansyah yang akan melanjutkan proyek itu. Namun karena aku sudah sibuk dengan kerjaan, aku rasa sebaiknya tidak perlu mengandalkan dia.

Data-datanya sih sudah ada di komputerku. Tinggal mengedit hingga menjadi siap saji saja. Aku juga sebenarnya sudah mulai sibuk dengan aktifitas mencari peristiwa. Meski begitu proyek ini harus tetap berjalan. Paling lambat tahun ini harus selesai. Aku yakin selesai sebelum tahun berganti. Berikut cuplikan Menggoyang Pekalongan
 


Previous
Next Post »
0 Komentar